Temukan berbagai macam pengetahuan serta informasi-informasi terbaru seputar dunia cetak.
28 Sep 2017
Kepuasan dan loyalitas pelanggan, sudah pasti menjadi sebuah aset yang sangat penting dalam menjalankan sebuah usaha. Karena bagaimanapun juga kunci utama kita untuk mendapat income setiap bulannya adalah pelanggan.
Para konsumen merasakan puas atau tidaknya terhadap produk yang kita tawarkan bergantung juga pada layanan yang kita berikan, pastinya akan memberikan poin penting bagi perkembangan dan kemajuan perusahaan, bila kita juga memberikan service yang memuaskan. Dan jika dari produk yang kita pasarkan mampu memberikan kepuasan kepada konsumen, bisa dipastikan mereka tidak segan melakukan pembelian ulang dan bahkan mungkin merekomdasikan kepada teman atau orang-orang yang mereka kenal. Namun bila mereka kecewa dengan pelayanan yang di berikan, maka tidak menutup kemungkinan mereka akan malas atau bahkan merekomendasikan kepada yang mereka kenal agar tidak datang atau membeli produk yang kita jual. dan pada akhirnya akan berpaling ke tempat lain.
Berikut ini tips cara mempertahankan kepuasan pelanggan:
Semoga beberapa tips pemasaran ini mampu dapat memberikan manfaat dan menginspirasi para pelaku usaha untuk selalu mejaga dan membina hubungan baik dengan para konsumen.
Masuk ke Iziprint
Belum memiliki akun? Daftar sekarang
Checkout Instan
Kamu tidak perlu membuat sebuah akun untuk membuat pesanan. Kamu dapat membuat sebuah akun nanti.
Masuk ke IziPrint
Gunakan Template
Desain Online
Unggah Design Kamu
Pilih Orientasi Layout